Manfaat teh basi

Ada kabar bahwa teh yang sudah basi mempunyai manfaat. Apakah ini benar? Sebelum membahas manfaat teh basi , mari kita mengenal dahulu pengertian teh dan minuman teh. Teh merupakan jenis daun yang mejadi salah satu sumber alami dari zat kafein, antioksidan serta teofilin. Teh yang berasal dari tanaman teh dibagi menjadi 4 kelompok: teh hitam, teh oolong, teh hijau, dan teh putih. Kadar lemak dari teh bernilai hampir nol. Demikian juga dengan nilai karbohidrat dan proteinnya.

manfaat teh basi


Minuman teh adalah minuman yang berasal dari hasil seduhan daun teh. Rasa dari minuman teh cukup pahit namun tidak sampai sepahit jamu. Minuman teh yang belum basi saja sudah pahit, bagaimana dengan teh yang sudah basi ya? Namun uniknya, orang masih penasaran dengan manfaat teh basi . Dengan rasa seduhan daun teh yang pahit, gula merupakan bahan yang cukup penting untuk disandingkan dengan minuman teh, Dengan komposisi yang tepat, hasil kolaborasi antara minuman teh dengan gula akan menghasilkan jenis minuman yang lezat dan sukar untuk dilupakan nikmatnya.

manfaat teh basi

Minuman teh juga tidak melulu digunakan untuk seduhan daun teh, seduhan tanaman atau rempah selain daun teh biasa juga disebut dengan minuman teh. Contohnya teh rosella.

manfaat teh basi


Selanjutnya mari kita menuju pembahasan mengenai manfaat teh basi . Benarkah teh yang sudah basi memberi manfaat yang serius terhadap kehidupan? Dari banyak artikel yang dibaca, manfaat dari teh basi justru digunakan untuk terapi bagi pria dewasa. Apakah itu? Ya, banyak yang menuliskan bahwa teh yang telah basi dapat digunakan untuk memperbesar dan memanjangkan organ intim pria dewasa. Wah wah, makin lucu saja ya manusia itu. Masak sih hal itu bisa terjadi. Kalau saya sih terus terang kurang percaya. Dan saya justru percaya bahwa teh yang sudah basi justru dapat dimanfaatkan untuk menyiram tanaman atau halaman rumah biar tidak berdebu, hehehe. Demikan manfaat teh basi , semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar